Vivo V15 Review and Specifications

Design

Tampilan Ultimate All Screen pada V15 dengan rasio layar-ke-bodi hingga 90,95% memberikan pengalaman menonton terbaik.
Menoleh ke desain belakang Vivo V15, kombinasi antara gradasi warna yang unik dan lengkungan 3D menghasilkan desain V15 yang futuristik.
Berdekatan dengan letak kamera terdapat panel sensor sidik jari. Letika kami coba, letak fingerprint sangat mudah dijangkau dan sangat responsif.
Untuk mengakomodir kebutuhan pengguna dual SIM card, Vivo V15 mempunyai tiga baki dalam satu slot. Pengguna akan bisa menyematkan dua SIM card dan satu kartu microSD sekaligus.
Pada bagian bawah, Anda akan menemukan speaker stereo bersama port charging format universal micro-USB juga microphone.
Screen
Pengguna Vivo V15 akan dimanjakan dengan fitur AI di dalamnya. Pasalnya, vendor telah menyuntikkan sejumlah fitur baru ke dalam perangkat.
Fitur AI baru di Vivo V15 antara lain:
  1. AI Body Shaping. Pengguna akan bisa meng-edit ukuran pinggang, kepala, kaki, jenjang kaki, bahu, pinggul, dan lainnya. Body Shaping juga berlaku saat merekam video. Membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih proporsional dari ujung kepala hingga ujung kaki.
  2. Smart framing. Fitur akan otomatis meningkatkan kecerahan foto. AI juga akan menyarankan frame yang cocok untuk sebuah gambar.
  3. AI Face Beauty. Lebih pintar, V15 akan memberi saran terbaik untuk menyempurnakan foto wajah. Namun sebelum itu, sistem juga akan lebih dulu mengenali wajah pengguna, sehingga akan lebih natural, tidak terlihat seperti topeng.